Sabtu, 29 September 2012

Fans Majalah Bobo.

Haaai! Kalian pasti tau kan apa itu Majalah Bobo?. Majalah bobo itu yang suka Yuki beli dulu. Sekarang Yuki udah nggak boleh baca gituan. Yuki banyaaaaak banget Majalah Bobo dirumah. Ada yang mau?. Eh enak aja. Cukup basa basinya ya!

Sebenernya, Yuki mau curhat nih. Yuki gabung disebuah group. Nama groupnya Fans Majalah Bobo. Bisa dibilang kalau Yuki itu setengah benci dan setengah hepi digroup itu. Bencinya karena ada 1 orang yang ganggu banget disana. Yuki gak perlu ngasih tau namanya ya?. Orang yang ganggu itu sebut aja si N. Si N itu hampir dikeluarin dari FMB. Gara gara apa? Jelas gara gara dia ganggu.

Eh, maksud Yuki, si N itu banyak fans nya. Katanya sih gara gara mukanya si N itu ganteng. Waktu aku ke profil dia untuk liat liat photonya dia, menurutku dia itu ALAAAAY. Padahal dia cowok loh!. Yuki kesel banget sama si N dan fans nya si N. Jenis jenis fotonya itu: Bibir monyong kayak bebek aja. Mana cara bicaranya Alay lagi. Ah, maksud Yuki, dia tulisannya alay. Contoh: Q gq bz. ya gitu gitu deh. Yuki gak bisa nyontohin, soalnya Yuki nggak biasa ngetik kayak gitu._.

Udah, Yuki pamit deh. Pai pai! 

2 komentar: